Apa Itu Cinta

12.02 Edit This 0 Comments »
Kehidupan, berasal dari kata hidup. siapa yang tahu apa artinya hidup yang sebenarnya. Namun Kehidupan menurutku adalah suatun jalan, dimana segala sesuatu berjalan secara perlahan namun cepat.
Didalam kehidupan segala sesuatu bisa terjadi, tidak ada yang bisa menghindar dari semua yang memang harus terjadi, seperti halnya manusia.

Manusia adalah ciptaan tuhan yang paling sempurna diantara mahkluk ciptaan-NYA yang lain. Yang mana manusia diberikan akal pikiran untuk berfikir, tubuh untuk menjalankan aktifitas, dan kemampuan yang lebih dari pada mahkluk yang lain.

Namun manusia yang paling menonjol adalah sifatnya. Ada beragam sifat manusia didunia ini. Tapi tidak akan aku jelaskan semua, karena semua itu kita sudah tahu sendiri - sendiri dan bagai mana kita mempelajarinya.

Manusia yang jelas satu, bahwa manusia diciptakan bukan untuk sendiri - sendiri manun berpasangan.
Cinta, suatu anugrah yang diberikan kepada manusia agar mereka dapat menjalin hubungan untuk hidup berpasangan.

Cinta ........

Sebenarnya apa sih ?

Apa sebenarnya makna cinta ?

Ribuan arti makna cinta, tapi kita masih belum tahu apa arti sebenarnya.....

Bahkan aku sendiri juga masih mecarinya.

Namun yang jelas cinta itu aneh, sifatnya bebas tapi tujuanya jelas, dan cinta hebatnya adalah dapat menyatukan segala pebedaan yang ada didunia ini, bahkan dengan cinta kita bisa mangalahkan segala hal.

Kalau bisa dikatakan cinta itu gila. Banyak yang menjadi gila karena cinta, bahakan sampai dirawat di rumah sakit jiwa. Disamping itu cinta juga dapat membuat yang tadinya hidup menjadi mati hanya karena sebuah cinta, tapi hebatnya cinta adalah dapat manjadikan yang ingin mati malah ingin hidup dan meraih sesuatu hal yang sangat berarti dalam hidupnya. Ada juga karena jatuh cinta orang yang sakit dapat sembuh dan sehat, umur yang tadinya difonis dokter umur sudah tidak akan lama malah bisa dibilang panjang umur, bisa bekerja dan punya anak banyak. gila kan ??????

Memang cintu itu luar biasa .........

Kapan cinta itu akan datang ? jawabanya tidak ada yang tahu kapan cinta itu akan datang. Tahu - tahu kita sudah jatuh cinta pada seseorang. Cinta kedatangannya tidak bisa ditebak..........

Yang jelas semua umat manusia pasti akan marasakan apa itu cinta..........

Kapan itu terjadi ? siapa yang tahu kapan

Jangan pernah tanyaka kapan namun jalani saja .........
Karena manusia hanya bisa manjalankan, dan berusaha manajadi yang lebih baik.

0 komentar: