Mencintai atau dicintai

10.31 Edit This 0 Comments »

Banyak didunia ini yang harus di perjelas ataupun dimengerti, seperti halnya apa dan kenapa. Segala yang ada hanya sebuah pilihan yang harus dijalani dan dimengerti. Sama seperti halnya cinta, ada banyak ribuan pengertian tentang cinta di dunia ini, tapi yang jelas cinta itu adalah suatu keindahan tercipta didunia.

Para pecinta didunia dengan banyak pengertiannya tentang cinta. Tapi banyak penyalah penggunaannya atau cara mentintai itu sendiri.

Didalam cinta tidak ada namanya perubahan yang ada yanya menerima apa adanya, saling mengisi, saling member, dan saling menutupi segala kekurangan masing – masing, dan juga saing melengkapi satu sama lain.

Cinta adalah sebuah anugrah luar biasa yang di berikan tuhan pada manusia, dan manusia tinggal mencari dan menemukannya.
*      Dalam cinta ada 2(dua) pilihan : mencintai atau dicintai.

1.   1Mencintai.
Dimana kita suka kapada seseorang dan tertarik orang tersebut. Terkadang dimana kita ingin orang tersebut menjadi milik kita dan selalu ingin dekat dengan orang tersebut.
1.      2. Dicintai.
Sama seperti mencintai, Dimana kita disukai orang lain dan orang tersebut selalu ingin dekat dengan kita.

Diantara 2(dua)  hal diatas mana yang kamu inginkan…….

Apakah ingin mencintai atau dicintai ? ……

Tapi yang terpenting untuk pertama kali belajarlah untuk berkorban dahulu, karena dalam cinta sejati butuh banyak pengorbanan. 

Dan sau hal lagi jangan lah kalian bermain – main dengan cinta atau kalian akan mati karena cinta itu sendiri……….

0 komentar: