Kata - Kata Cinta

09.37 Edit This 0 Comments »
Kata - kata cinta memang hanya sebuah rangkaian kata, namun makna didalamnya sangatlah luar biasa.
Banyak para pecinta sejati merngkai untaian - untaian kata cinta untuk dipersembahkan pada sang kekasihnya.
Misalnya seperti yang dibawah ini :
  • Cinta, adalah karya indah Sang Pencipta Dimulakan di surga. Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa Dengan kadar berbeda disetiap insan.
  • Cinta itu sungguh indah, indah bagaikan perhiasan terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..
    itulah cinta.
  • Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kelihatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu.
  • Cinta bukanlah benda terlihat, tetapi irama perasaan yg mengalun memikat Tersimpan rapi di ruang hati Hanya kekasih sejati yang mengetahui.
  • Sungguh indahnya mentari pagi ……..mengusir kegelapan malam pekat dan panjang, Setiap hari selalu bersyukur atas hari baru , dengan semangat baru , tekad baru, Indahnya hari ini setiap hari adalah keberuntungan.
  • Cintailah orang yg kau cintai sekedarnya saja…. siapa tahu pada suatu hari kelak ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci.
Seperti itulah dan masih banyak lagi rubuan untain kata cinta yang tak akan cukup tuk di ukir semua. Walau kata - kata tersebut banyak yang mengatakan gombal, tapi jangan lait kegombalannya namun apa dan kenapa kata - kata tersebut begitu bermakna dalam hati.

0 komentar: